RAKYAT NEWS, MAKASSAR – JD Sports resmi membuka gerai pertama pada kawasan bagian timur Indonesia, yakni tepatnya di Trans Studio Mall (TSM) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024).

JD Sports yang berada di bawah naungan Erajaya Active Lifestyle (Eral) mengusung konsep multi-brand dengan menghadirkan pilihan sepatu, pakaian, sendal, topi hingga beragam aksesoris menarik bagi segala usia, mulai dari orang dewasa hingga balita.

JD Sports menghadirkan berbagai brand ternama yang bisa ditemui oleh masyarakat Kota Makassar, antara lain Nike, Adidas, New Balance, On, Asics, Puma, Lacoste, Crocs dan Hoodrich. Hingga tersedia pula merek Pink Soda Sport yang hanya ada di toko yang memiliki slogan “King of Trainers” ini.

Direktur PT JD Sports Fashion Indonesia, Djohan Sutanto, optimis bahwa gerai ini dapat membantu masyarakat Kota Makassar hingga kawasan Indonesia Timur untuk tetap antusias dalam menerapkan gaya hidup aktif melalui koleksi lengkap dan produk-produk favorit merek ternama.

“Gerai pertama di Kota Makassar, sebagai salah satu pusat pertumbuhan ekonomi di Indonesia Timur, diharapkan dapat melayani kebutuhan pelanggan tidak hanya di kota ini, tapi juga seluruh wilayah Sulawesi dan Indonesia Timur dengan optimal,” ungkap Djohan.

GERAI KE-13 DI INDONESIA

Store pertama JD Sports di Kota Makassar sekaligus di kawasan Indonesia Timur.
Store pertama JD Sports di Kota Makassar sekaligus di kawasan Indonesia Timur. | Foto: (Rakyat.News/Andi Fatur Rezky AAR).

Store Manager JD Sports Trans Studio Mall Makassar, Ritch Juan, mengatakan bahwa gerai ini akan menjadi store yang ke-13 total di seluruh kawasan Indonesia.

“Jadi hadirnya JD Sports di kawasan TSM ini menjadi gerai yang ke-13 di seluruh Indonesia dan sekaligus pertama di Indonesia Timur,” kata Juan.