RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar nonton bareng film Keluar Main 1994 bersama 139 orang yang terdiri dari jurnalis dan komunitas di Mall Panakkukang, Senin (1/4/2024).

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti, mengungkapkan bahwa kegiatan nonton Bareng ini merupakan salah satu bukti Asmo Sulsel untuk turut menyukseskan film yang diisi oleh talenta lokal berbakat dari Kota Makassar dan sekitarnya, yaitu Keluar Main 1994.

“Kami ingin turut berkontribusi memeriahkan film Keluar Main 1994 yang melibatkan talenta-talenta muda berbakat dari Kota Makassar dan sekitarnya,” ungkap Kresna.

Film Keluar Main 1994 juga merupakan karya seniman lokal yang tergabung dalam rumah produksi DL Entertainment dan Finisia Production. Film tersebut akan dimeriahkan oleh komika asal Makassar, Arif Brata.

Kresna menambahkan, bahwa Asmo Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, Sulawesi Selatan tentunya mendukung untuk turut menyukseskan film tersebut melalui komitmen dengan memberikan ruang-ruang kreatif dan positif.

Sebelum menggelar nonton bareng, Astra Motor Sulawesi Selatan juga menggelar City Rolling Honda Klasik bareng Cast & Crew Film Keluar Main 1994. Tujuannya untuk turut mempromosikan film Keluar Main 1994 sekaligus mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat.

“Keikutsertaan kami untuk mendukung kesuksesan film ini menjadi salah satu komitmen Honda Jagoanku untuk menghadirkan ruang-ruang yang kreatif. Terlebih film ini juga akan mengangkat Kota Makassar,” jelasnya.

Selain berkomitmen untuk mendukung kreativitas masyarakat Makassar, kata Kresna, Astra Motor Sulawesi Selatan juga intens dalam hal menjaga kedekatan dengan masyarakat.

“Kami juga senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat. Mari kita apresiasi karya-karya lokal,” tutup Kresna.