RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyelenggarakan kegiatan Mudik Gratis dengan beberapa Perusahaan BUMN yang diberangkatkan dari Stasiun Pasarsenen, Minggu (7/4/2024).

Dengan kegiatan mudik gratis tersebut, Direktur Jendral Perkeretaapian, Risal Wasal merasa terhibur melihat senyum bahagia para pemudik.

“Hiburan saya saat bertugas cukup melihat senyum para pemudik yang berhasil kami layani dengan baik,” kata Risal dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu (7/4/2024).

Selain itu, dikatakan Risal, Dirinya sempat berbincang dengan rekan-rekan difabel dan menyaksikan kebahagiaannya sebelum keberangkatan.

“Seperti hari ini ketika kami melepas keberangkatan peserta mudik gratis untuk rekan-rekan difabel oleh Kementerian BUMN. Saya banyak berbincang dengan rekan-rekan dan menyaksikan betapa bahagianya para peserta mendapat kesempatan mengikuti mudik gratis ini,” imbuh Risal.

“Semoga para pemudik sampai di tujuannya dengan selamat agar dapat merasakan mudik yang ceria dan penuh makna,” pungkas Risal.

Sebelumnya, Kementrian BUMN dan Perusahaan-perusahaan BUMN mengadakan Mudik Gratis pada hari Jumat (5/4).

Kegiatan mudik gratis itu diselenggarakan dengan beberapa perusahaan BUMN seperti KAI, LKBN Antara, Pertamina, Perum Bulog, Telkom, BNI, BRI dan masih banyak lagi.

Mudik Gratis bersama BUMN tersebut diikuti oleh ribuan pemudik yang mendaftar untuk berbagai tujuan.