RAKYAT.NEWS, YOGYAKARTA – Menjelang puncak arus mudik dan libur lebaran, Khas Hotel Tugu Yogyakarta mencatat kenaikan jumlah pengunjung yang signifikan.

Hal ini diungkapkan oleh Yopi Adhi Putranto Cluster Marketing Communication Manager dari KHAS Malioboro Hotel dan KHAS Tugu Hotel

“Untuk periode libur lebaran dari 8 April 2024 hingga 17 April 2024 okupansi Khas Hotel Malioboro ada kenaikan hampir 50 persen,” kata Yopi, Jumat (5/4/2024).

Yopi mengatakan, berdasarkan data hari ini (8/4), untuk okupansi tertinggi pada H+1 dengan kamar yang sudah terisi 54 dari 132 kamar yang tersedia di Khas Hotel Tugu Yogyakarta. Masih banyak kamar yang tersedia untuk periode libur lebaran tersebut.

“Periode tersebut, kamar masih banyak tersedia dan masih dapat dipesan, karena angka okupansi tersebut masih akan terus meningkat seiring banyaknya pengunjung yang ingin memesan kamar, jadi untuk yang ingin liburan ke Yogyakarta sebaiknya lebih prepare dari sekarang sebelum kehabisan kamar di KHAS Malioboro Hotel dan KHAS Tugu Hotel,” katanya.

Perlu diketahui, Yogyakarta selalu identik dengan kuliner dan wisatanya yang banyak. Mulai dari kuliner khas yogyakarta Bakpia sampai kawasan Malioboro yang sering dikunjungi wisatawan lokal maupun asing.

Nah bagi anda yang ingin berkunjung ke Yogyakarta, ingin mencari penginapan yang dekat dengan Tugu Yogyakarta, Malioboro, dan dekat Stasiun Tugu Yogyakarta mungkin KHAS Tugu Hotel Yogyakarta bisa menjadi tujuan untuk penginapan anda.

KHAS Tugu Hotel Yogyakarta yang sebelumnya bernama Pesona Tugu Hotel siap memberikan kenyamanan dan pengalaman menginap yang menarik bagi pelanggannya dengan panorama pegunungan.

KHAS Tugu Hotel Yogyakarta memiliki total kamar 132 Kamar dengan 3 pilihan kamar yang bisa dipesan yaitu Deluxe Room dengan pemandangan kota 102 kamar, Deluxe Room dengan pemadangan panorama gunung 28 kamar dan yang tipe paling tertinggi ada di Suite Room 2 Kamar dengan full setup amenities, living room, cool bar dan kamar mandi ada bathubnya.

Untuk rate harga kamar deluxe mulai dari Rp 600 Ribu permalam, untuk Deluxe dengan Panorama mulai dari Rp 750 Ribu permalam sedang yang untuk Suite Room mulai di harga Rp 2 Jutaan permalam.

Selain itu, KHAS Tugu Hotel Yogyakarta juga memiliki fasilitas yang dapat menunjang bisnis anda bersama kolega.

Terdapat 3 ruang pertemuan dan ballroom yang bisa anda gunakan untuk menunjang bisnis ada, ada tipe shapir dengan kapasitas 30 pax dan Diamond Ballroom dengan kapasitas 300 pax. Tak hanya untuk pertemuan, di KHAS Tugu Hotel Yogyakarta juga menyediakam Wedding Ballroom.

Untuk kulinernya, KHAS Tugu Hotel Yogyakarta ada restoran yang menyediakan menu-menu kuliner khas Yogyakarta termasuk makanan khas nusantara, western maupun oriental yang bisa anda pesan setiap hari mulai dari pukul 6 pagi sampai pukul 11 malam.

KHAS Tugu Hotel Yogyakarta sendiri terletak di Jalan Pangeran Diponegoro No.99, Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Letaknya strategi dan berdekatan dengan tempat wisata favorit anak muda di Yogyakarta.

Maka dari itu, jika teman-teman Rakyat.news belum menetukan hotel atau penginapan saat liburan ke Yogyakarta, Khas Hotel Tugu Yogyakarta menjadi rekomendasi penginapan untk liburan tahun baru bersama keluarga, sahabat dan teman-teman.