RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan pelayanan angkutan lebaran mudik ceria 2024, KAI Wisata khusus memberikan Special Edition Lebaran untuk Luxury Lounge dan Heritage Lawang Sewu Semarang.

Special Edition Lebaran hadirkan kepada pelanggan setia KAI Wisata Makanan Spesial Lebaran di Luxury Lounge dengan Makanan Lebaran Ketupat Opor dan Kue Lebaran juga Spesial Lebaran di Heritage Lawang Sewu hadirkan Wahana Immersive.

“KAI Wisata berikan Special Edition Lebaran untuk Heritage Lawang Sewu ini mulai tanggal 5 April 2024 sampai 11 April 2024 untuk wahana Immersive dan 10-11 April 2024 untuk Makanan special lebaran di Luxury Lounge” ujar Direktur Utama Hendy Helmy, Selasa (9/4/2024).

Special Edition Lebaran ini diberikan khusus kepada seluruh pelanggan setia KAI Wisata untuk menemani saat momen lebaran bersama Keluarga tercinta.

Mengajak pelanggan untuk datang ke Heritage Lawang Sewu melihat langsung wahana Immersive yang super seru.

KAI Wisata juga khusus memberikan makanan spesial lebaran Ketupat Opor dan Kue Lebaran di seluruh Luxury Lounge selama persediaan masih ada dan tersedia waktu pagi hari sebagai menu sarapan mulai pukul 08.00 WIB sd 11.00 WIB.

“Kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan KAI Wisata selama angkutan lebaran 2024 untuk dapat menikmati fasilitas KAI Wisata dengan nyaman dan aman” tutup Direktur Utama.