Rakyat News

Selain gelar Taulolona na Taurungkana juga memberikan kesempatan kepada peserta lain untuk mendapatkan gelar kategori peserta Intelegencia, Best Talent, Best Favorite, Best Social Media, Best Persahabatan, Performance dan kategori Best Photogenic.

Menurut Wahyu yang juga adalah mantan Duta Taurungkana pada beberapa tahun sebelumnya, bahwa ajang ini bukan hanya untuk mencari gelar atau nama tetapi bertujuan untuk mengajak putra putri terbaik Kabupaten Jeneponto untuk dapat berkontribusi dalam mempromosikan keindahan dari Kabupaten Jeneponto dan menjadi wadah untuk menyaluran bakat bagi para pemuda.

Lebih lanjut Wahyu, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Jeneponto yang sebelumnya telah menerima seluruh peserta dan panitia dalam gala dinner di rumah jabatan Bupati serta seluruh elemen yang sudah berkontribusi dalam kegiatan kami.

“Kami berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, dan kedepannya Pemerintah Daerah khususnya instansi terkait dapat lebih memperhatikan dan mensupport kegiatan pemilihan Taulolona na Taurungkana Jeneponto di tahun yang akan datang,” pungkasnya. (Oji)