Sebagai “rumah” Anda, kamar hotel menawarkan tv layar datar, penyejuk udara, dan kulkas, dan mudah terhubung dengan internet karena wi-fi gratis tersedia.

Para tamu memiliki akses resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan layanan concierge selama menginap di G Suites Hotel by AMITHYA. Selain itu, G Suites Hotel by AMITHYA juga menawarkan kolam renang dalam ruangan dan sarapan, yang akan membuat pengalaman menginap di Surabaya semakin berkesan. Dan, untuk menambah kenyamanan, parkir gratis tersedia untuk para tamu.

Pengunjung yang ingin makan iga dapat menuju ke Domicile Kitchen & Lounge, Our Bar, atau Carnivor. Atau mungkin Anda ingin mencicipi selera makanan laut such as Restaurant Kepiting Cak Gundul, Layar Seafood, atau OTE OTE PORONG yang ASLI.

Selalu ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan di area ini: telusuri gedung pemerintahan populer seperti Balai Kota Surabaya.

Harga Mulai Dari : Rp 300.000 Per malam

3. Country Heritage Resort Hotel

Berdekatan dengan beberapa tempat terkenal di Surabaya, seperti Patung Sura dan Buaya (3,5 km) dan Kebun Bibit Wonorejo (3,8 km), Country Heritage Resort Hotel adalah destinasi yang sangat baik untuk turis.

Wi-fi gratis ditawarkan untuk para tamu, dan kamar di Country Heritage Resort Hotel memiliki penyejuk udara, kulkas, dan meja.

Selama Anda menginap, gunakan fasilitas yang ditawarkan, seperti resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan layanan concierge. Tamu Country Heritage Resort Hotel juga dapat menikmati kolam renang dan sarapan di properti. Untuk tamu yang mengemudi, parkir gratis tersedia.

Harga Mulai Dari : Rp 200.000 Per malam

4. Swiss-Belinn Tunjungan

Swiss-Belinn Tunjungan terletak strategis di pusat bisnis dan hiburan Kota Surabaya. Hotel ini dibangun di wilayah bersejarah Tunjungan, tepat diseberang Tunjungan Plaza, pusat perbelanjaan terbesar dan pertama di Pulau Jawa bagian Timur.