Dikelilingi oleh bangunan-bangunan arsitektur zaman Belanda, hotel ini memiliki akses mudah menuju beberapa situs bersejarah dan juga hiburan, perbelanjaan dan pilihan makanan dan minuman di Surabaya. Berlokasi hanya 17km atau 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda, dan 3 km atau 10 menit dari Stasiun Gubeng atau Pasar Turi, membuat hotel ini sangat nyaman bagi pengunjung yang ingin berbisnis atau berlibur di Surabaya dari daerah lain di Indonesia.

Harga Mulai Dari : Rp 600.000 Per malam

5. ARTOTEL TS Suites Surabaya

TS Suites Surabaya adalah pilihan tepat untuk wisatawan yang mengunjungi Surabaya, karena menawarkan suasana yang trendi ditambah dengan fasilitas akan menyempurnakan masa menginap Anda.

Kamar di Ts Hotel memiliki tv layar datar, kulkas, dan minibar, dan para tamu tetap dapat menggunakan internet dengan tersedianya wi-fi gratis.

Anda juga dapat menikmati bathtub air panas dan sarapan selama menginap di Ts Hotel. Butuh tempat parkir? Parkir gratis tersedia di TS Suites Surabaya.

Harga Mulai Dari : Rp 700.000 Per malam

6. Ibis Surabaya City Center Hotel

Ibis Surabaya City Center Hotel bersuasana hotel menawan menawarkan tv layar datar, penyejuk udara, dan meja di dalam kamarnya, dan mudah terhubung dengan internet karena wi-fi gratis tersedia untuk para tamu.

Hotel menawarkan resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan layanan concierge. Dan, para tamu dapat menikmati sarapan, yang merupakan pilihan populer para wisatawan yang berkunjung ke Surabaya. Untuk para tamu yang mengemudi, parkir gratis tersedia.

Selama berada di sini, jangan lupa untuk mencicipi makanan italia, seperti Domicile Kitchen & Lounge, De Soematra 1910, dan La Rucola Mediterranean Restaurant, semuanya berdekatan dengan Ibis Surabaya City Center Hotel.