Harga Mulai Dari : Rp 250.000 Per malam

7. Favehotel MEX Surabaya

Favehotel MEX Surabaya merupakan pilihan yang tepat ketika mengunjungi Surabaya, karena menawarkan suasana yang sesuai untuk keluarga ditambah dengan fasilitas akan menyempurnakan masa menginap Anda.

Tempat terkenal terdekat seperti Gedung Balai Pemuda (0,6 km) dan Jembatan Suramadu (2,5 km) membuat favehotel MEX Surabaya tempat terbaik untuk menginap selama mengunjungi Surabaya.

Kamar di favehotel MEX Surabaya menawarkan tv layar datar, penyejuk udara, dan meja memaksimalkan kenyamanan, dan para tamu dapat menggunakan internet dengan tersedianya wi-fi gratis.

Resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan layanan concierge adalah beberapa hal yang ditawarkan oleh hotel. Sarapan akan membuat kunjungan Anda menjadi lebih spesial. Jika Anda mengemudi ke favehotel MEX Surabaya, parkir gratis tersedia.

Harga Mulai Dari : Rp 300.000 Per malam

8. Red Planet Surabaya

Red Planet Surabaya merupakan pilihan terbaik untuk beristirahat dan memulihkan diri. Terkenal akan suasana yang menawan dan lokasinya yang dekat dengan restoran dan tempat terkenal, Red Planet Surabaya membuat Anda mudah untuk menikmati Surabaya yang terbaik.

Kamar di Red Planet Surabaya memiliki tv layar datar, penyejuk udara, dan tirai kedap cahaya, dan para tamu tetap dapat menggunakan internet dengan tersedianya wi-fi gratis.

Anda juga dapat menikmati sarapan selama menginap di Red Planet Surabaya. Butuh tempat parkir? Parkir gratis tersedia di Red Planet Surabaya.

Karena berdekatan dengan beberapa tempat terkenal, seperti Gedung Balai Pemuda (2,1 km) dan Gereja Santa Perawan Maria (2,5 km), para tamu Red Planet Surabaya dapat mengunjungi beberapa lokasi populer di Surabaya.

Harga Mulai Dari : Rp 200.000 Per malam

9. Midtown Hotel Surabaya

Midtown Hotel Surabaya merupakan pilihan tepat saat mengunjungi Surabaya. Kombinasi ideal antara harga, kenyamanan, dan kepraktisan, tempat ini menawarkan suasana yang dengan fasilitas yang di desain untuk wisatawan seperti Anda.