Kamar tamu menawarkan fasilitas seperti tv layar datar, penyejuk udara, dan meja, dan tamu dapat terhubung dengan internet menggunakan wi-fi gratis yang ditawarkan oleh hotel.

Midtown Hotel Surabaya menawarkan resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan layanan concierge, sehingga pengalaman menginap Anda lebih spesial. Properti juga menyediakan sarapan. Jika Anda mengemudi ke Midtown Hotel Surabaya, parkir gratis tersedia.

Berdekatan dengan beberapa tempat terkenal di Surabaya, seperti Gedung Balai Pemuda (0,6 km) dan Jembatan Suramadu (2,6 km), Midtown Hotel Surabaya adalah destinasi yang sangat baik untuk turis.

Harga Mulai Dari : Rp 500.000 Per malam

10. Best Hotel Surabaya

Dengan menginap di Best Hotel Kedungsari di kota Surabaya, Anda berada hanya 5 menit dengan berkendara dari Tunjungan Plaza dan Grand City Surabaya. Hotel ini berada 2, 8 mi (4, 5 km) dari Surabaya Town Square dan 4, 7 mi (7, 6 km) dari Royal Plaza Surabaya. Manfaatkan kemudahan yang ada, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge. Nikmati hidangan di Best Restaurant, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel.

Sarapan tersedia dengan biaya tambahan. Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres dan resepsionis 24 jam. Hotel mempunyai ruang 3 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada jam tertentu, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 87 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi mempunyai shower dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan mesin pembuat kopi/teh.