RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Mencari hotel terbaik di Surabaya merupakan hal yang wajib dilakukan oleh siapapun jika ingin berlibur ke Kota Pahlawan. Pasalnya, ibu kota Jawa Timur ini memiliki banyak tempat wisata yang memukau dan harus dikunjungi. Namun, mengelilingi Surabaya rasanya tidak akan mungkin bisa seharian penuh saja. Kamu perlu menginap beberapa hari agar bisa menjajaki semuanya dengan memuaskan.

Maka dari itu, kalau kamu menginap di salah satu hotel berkualitas, kamu bisa beristirahat lebih nyaman sambil menyiapkan tenaga untuk menikmati kelebihan dan keunggulan kota yang terkenal dengan lambang buaya dan hiu ini. Maka dari itu, berikut adalah hotel terbaik di Surabaya yang mampu membuat istirahatmu nyaman dan bikin liburan jadi lebih berkesan.

Berikut kami tim Rakyat.News rekomendasikan hotel dikota Surabaya;

1. Grand Darmo Suite by AMITHYA

Grand Darmo Suite by AMITHYA menawarkan layanan concierge dan layanan kamar. Sebagai tamu Grand Darmo Suite by AMITHYA, Anda dapat menikmati kolam renang dan sarapan yang tersedia di properti. Para tamu yang mengemudi memiliki akses ke tempat parkir gratis.

Tempat terkenal terdekat seperti Monumen Perjuangan POLRI (1,2 km) dan Monumen Kapal Selam (Monkasel) (2,3 km) membuat Grand Darmo Suite by AMITHYA tempat terbaik untuk menginap selama mengunjungi Surabaya.

Kamar memiliki tv layar datar, penyejuk udara, dan minibar, dan Anda dapat menggunakan internet, karena wi-fi gratis tersedia, sehingga Anda dapat beristirahat dan menyegarkan diri dengan mudah.

Harga Mulai Dari : Rp 300.000 Per malam

2. G Suites Hotel by AMITHYA

Selama menginap di G Suites Hotel by AMITHYA, para tamu dapat mengunjungi Stasiun Surabaya Gubeng (1,0 km) dan Gedung Balai Pemuda (1,1 km), salah satu tempat terkenal di Surabaya.